Robert Pattinson Dikabarkan Bahagia Kencani Cucu Elvis Presley
Selebriti

Teman dekat Rob mengatakan aktor 'Twilight' itu tak terpisahkan dengan Riley Keough dan menyukai fakta bahwa Riley merupakan cucu Elvis Presley.

WowKeren - Teman terdekat Robert Pattinson membenarkan bahwa aktor "Twilight" itu benar-benar mengencani cucu Elvis Presley, Riley Keough. Bahkan, Rob dikabarkan bahagia dan tak terpisahkan dengan Riley akhir-akhir ini. Keduanya memang sempat tertangkap kamera naik truk bersama menuju kediaman Rob di Los Feliz beberapa waktu lalu.

"Mereka tak terpisahkan," ujar teman dekat Rob. "Rob menyukai fakta bahwa Riley adalah cucu dari Elvis. Di matanya, Riley benar-benar keturunan Rock n Roll sejati."

Ironisnya, Rob dan Riley kenal karena dipertemukan oleh Kristen Stewart beberapa tahun lalu. Saat itu Kristen tengah syuting bersama Riley untuk film "The Runaways" pada 2010 lalu. Keduanya lalu menjadi semakin dekat saat Rob dan Kristen putus.


Mereka menjadi dekat saat sama-sama mengikuti event Dior pada bulan Mei sampai Juni. Rob memang baru saja terpilih sebagai wajah baru parfum pria Dior. Sementara Riley merupakan bintang iklan parfum Cherie Dior.

"Riley dulu adalah teman dekat Kristen semenjak mereka syuting 'The Runaways' bersama," ujar seorang sumber. "Tapi akhir-akhir ini Rob dan Riley sering menghabiskan waktu bersama sejak bertemu di event Dior. Riley bahkan menginap di apartemen Rob di Los Feliz. Mereka memiliki banyak kesamaan, sama-sama menyukai LA, London, musik rock dan tenis meja."

Bersamaan dengan gosip kedekatan Rob dan Riley ini beredar juga foto lawas keduanya. Saat itu, Riley ikut diundang menghadiri perayaan ulang tahun Kristen pada April lalu. Dalam foto itu, Rob tampak berdiri di samping Riley di depan restoran Meksiko ketika Kristen berulang tahun yang ke-23.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru