Jo Kwon Pamer Reuni dengan 'Mantan Istri' di Pesta Justin Bieber
Selebriti

Melalui Twitter, Jo Kwon mengaku sudah lama tak berjumpa Ga-In ketika bertemu member BEG itu di pesta.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Justin Bieber menggelar pesta usai konser di Korea Selatan. Ternyata di pesta bertabur bintang itu ada kehadiran "Adam Couple". Jo Kwon 2AM pun memamerkan reuni dengan "mantan istrinya" yaitu Ga-In Brown Eyed Girls di sana.

"Kemarin aku berjumpa dengan Ga-In yang sudah lama tidak kujumpai," tulis Jo Kwon pada 11 Oktober di Twitter. Meski gelap namun dalam foto tersebut tampak Ga-In mendekatkan wajahnya pada Jo Kwon. Tak ayal, para penggemar mereka pun girang melihat pertemuan tersebut.


"Ayo MBC segera bikin reuni Adam couple! Aku kangen mereka," komentar seorang netter. "Salah satu pasangan favoritku di 'WGM'," imbuh lainnya. "Berharap mereka kencan sungguhan deh."

Jo Kwon dan Ga-In menjadi suami istri virtual di "We Got Married" season 2 (2009). Dijuluki sebagai Adam couple yang berarti pasangan mungil, mereka dikenal mesra dan blak-blakan. Mereka juga sempat melakukan pemotretan pernikahan di Bali untuk perayaan 100 hari menjadi pasangan di variety show tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru