Hubungan Asmara Jennifer Lopez dan Casper Diisukan Goyah
Selebriti

Jennifer dan Casper mulai sering bertengkar sampai-sampai orang di sekitar mereka tahu ada masalah di antara keduanya.

WowKeren - Hubungan asmara Jennifer Lopez dan Casper Smart yang sudah berjalan selama hampir 2 tahun dikabarkan sedang mengalami guncangan. Keduanya diberitakan sering bertengkar dan Jennifer mulai kehilangan rasa cintanya.

"Hubungan mereka tidak berjalan baik akhir-akhir ini," ujar sumber yang mengaku orang dalam kepada E! News. "Keduanya sering bertengkar dan orang di sekitar tahu ada masalah di antara mereka."

Sumber tersebut juga mengungkap kalau Jennifer tertarik dengan Casper karena sikap perhatiannya saat ia berpisah dari Marc Anthony, Juli 2011 lalu. Jennifer merasa terbantu dengan kehadiran Casper yang memberikan kekuatan agar ia kembali percaya diri.


Anak kembar Jennifer, Max dan Emme, pun dikabarkan sangat mengagumi Casper. Hal ini membuat hubungan Jennifer dan Casper bisa bertahan cukup lama, berbeda dengan perkiraan orang-orang di sekitar mereka.

Jennifer dan Casper terakhir kali terlihat bersama di depan publik pada 21 September lalu. Saat itu, aktor sekaligus dancer ini memamerkan fotonya kencan bersama Jennifer di tengah kota.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait