Katy Perry Diisukan Siap Bertunangan dengan John Mayer
Selebriti

Orang-orang menginginkan mereka segera bertunangan dan John dikabarkan sudah mencari cincin yang cocok untuk Katy.

WowKeren - Jalinan asmara Katy Perry dan John Mayer dikabarkan makin serius. Pasangan yang berpacaran sejak pertengahan 2012 ini diisukan sedang menyiapkan pertunangan. Hal ini diungkapkan oleh sumber yang mengaku sebagai orang dalam kepada E! News.

"Semua orang ingin mereka bertunangan. Mereka pasangan yang sangat serasi," ujar sumber tersebut. "Pertunangan adalah hal yang tidak bisa dihindari. Mereka sangat serius menjalani hubungannya," tambah sumber lain.

John juga dikabarkan telah mencari cincin yang cocok untuk pelantun "Unconditionally" tersebut. Katy sendiri pernah mengaku sudah menyukai John jauh sebelum mereka belum berpacaran.


Kabar pertunangan sebelumnya juga pernah menghampiri Katy dan John pada Februari lalu. Saat itu, gosip berhembus setelah Katy memakai cincin bermata ruby dengan bentuk hati di jari manisnya. Ia dan John juga terlihat merayakan valentine berdua dengan makan malam romantis.

Namun, hubungan mereka justru sempat berakhir sebulan setelahnya. Katy mengaku masih mencintai John setelah putus dan mereka akhirnya mulai berpacaran kembali beberapa bulan kemudian.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru