Miley Cyrus Jadi Wajah Baru Marc Jacobs
Selebriti

Miley didapuk untuk mempromosikan koleksi fashion Marc Jacobs edisi musim semi dan panas 2014.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Miley Cyrus. Penyanyi kontroversional ini baru saja didapuk menjadi wajah baru merk fashion terkenal Marc Jacobs. Miley akan mempromosikan koleksi fashion Marc Jacobs edisi musim semi dan panas 2014.

Imej vulgar Miley yang biasa dipakainya tidak tampak di foto kampanye pertama yang dirilis Marc Jacobs, Rabu (8/1). Kali ini ia tampil dengan konsep yang lebih emosional memakai celana bermuda merah maroon dan atasan biru laut berenda.

Miley selama ini memang kerap memakai busana rancangan Marc Jacobs di berbagai acara. Salah satunya saat ia mencuri perhatian dengan gaun hijau FGI Night of Stars di New York Oktober 2013 lalu.


Miley juga pernah berpose untuk proyek kaos kampanye "Protect the Skin You're In" yang digelar Marc untuk mendukung penelitian tentang kanker. Baru-baru ini, pelantun "Adore You" ini terlihat memakai kaos karya Marc untuk mendukung hubungan sesama jenis.

Sederet selebriti lain juga pernah didapuk menjadi model utama Marc Jacobs. Di antaranya ada Dakota Fanning, Victoria Adams, M.I.A. dan Sofia Coppola.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru