Chansung 2PM Kesal Data Kontak Pribadi Bocor di Internet
Selebriti

Chansung menjadi salah satu korban bocornya data 100 juta orang yang menggunakan Lotte Card, KB Card dan NH Card.

WowKeren - Kabar buruk menyambangi Chansung 2PM terkait data pribadinya. Ia menjadi salah satu korban kebocoran data oleh sebuah bank. Kini informasi kontak pribadi Chansung menyebar di internet.

Pada akhir pekan lalu sebuah bank besar di Korea mengalami kebocoran data nasabahnya, salah satunya adalah Chansung. Pada 17 Januari lalu jaksa menemukan bahwa karyawan Lembaga Kredit Korea telah membocorkan informasi 100 juta orang yang menggunakan Lotte Card, KB Card dan NH Card.


Chansung pun menumpahkan kekesalannya melalui Twitter pada 19 Januari dengan mengunggah foto email pemberitahuan dari bank. Di email itu tertera nama, nomor ponsel, alamat rumah hingga nomer keamanan sosial milik Chansung. Kejadian ini membuatnya kehilangan kepercayaan pada bank.

"Aku tidak paham mereka ingin kami melakukan apa meski ini melegakan di tengah adanya keburukan seperti ini," tweet Chansung. "Tapi sekarang siapa yang akan kupercayai ketika perusahaan keuangan tidak lagi aman."

Tak hanya Chansung, Kim Yun Ah Jaurim ternyata juga menjadi korban. Bahkan data dirinya ikut terungkap meski ia sudah tidak lagi jadi anggota. "Bagaimana mungkin data pribadi dari kartu kreditku yang telah kubatalkan 6 tahun lalu masih bisa terungkap?" keluhnya di Twitter.

(wk/)

You can share this post!