Jonghyun SHINee dan Lee Yu Bi Kompak Bantah Isu Pacaran
Selebriti

Kang Min Kyung juga membantah menjadi mak comblang Jonghyun dan Yu Bi yang dekat sebagai teman di geng kelahiran 1990.

WowKeren - Jonghyun SHINee mendadak menjadi pusat perhatian media ketika tersiar kabar mengencani aktris bernama Lee Yu Bi. Kini SM Entertainment dan Sidus HQ mengatakan bahwa gosip itu tidak benar. Keduanya menegaskan bahwa Jonghyun dan Yu Bi hanya berteman.

"Mereka hanya teman baik. Mereka dekat sebagai teman tapi jelas tidak berpacaran," ucap perwakilan agensi Yu Bi. "Kami sudah mengkonfirmasi sejak munculnya gosip pacaran ini dan memang mereka dekat, tapi tidak sebagai pasangan kekasih."


Pernyataan Sidus HQ itu juga dibenarkan oleh SM. "Mereka hanya teman sebagai sama-sama kelahiran 1990 yang sering gathering bersama lainnya," imbuh jubir SM.

Sebelumnya, sebuah media mengklaim bahwa Jonghyun dan aktris serial "Gu Family Book" itu sudah resmi pacaran sejak akhir tahun lalu. "Hubungan pertemanan mereka berkembang jadi asmara dan kini mereka saling mencintai," tulis artikel tersebut.

Menurut laporan media itu, Jonghyun dan Yu Bi pacaran berkat Kang Min Kyung Davichi jadi mak comblang mereka yang juga tergabung di geng kelahiran 90. Keduanya dilaporkan kerap berkencan di Gangnam dan beberapa kali ketahuan bergandengan tangan. Kini Kang Min Kyung juga mengeluarkan pernyataan atas namanya yang ikut terseret dalam gosip asmara ini.

"Isu yang bilang Kang Min Kyung jadi makcomblang Jonghyun dan Lee Yu Bi itu tidak benar," ucap jubir Core Contents Media. "Namun memang benar Kang Min Kyung teman baik Yu Bi. Ia kaget ikut diberitakan sebagai makcomblang dalam gosip mereka."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts