Jaekyung Rainbow Ungkap Juga Tolak Gabung SM Entertainment
Selebriti

Jaekyung mengaku bahwa 2 bulan sebelum SNSD debut ia sempat dikontak SM namun ia menolaknya.

WowKeren - Jaekyung Rainbow memberikan kejutan dengan mengatakan pernah menolak menjadi member Kara. Kini ia kembali membuat pernyataan mengejutkan saat tampil di acara TV. Jaekyung mengaku juga menolak gabung ke SM Entertainment.

Rainbow sendiri merupakan asuhan DSP Media yang juga menjadi agensi Kara. Saat itu DSP membuat Kara dengan konsep cute, sementara Rainbow dikenal debut dengan penampilan seksi.


"Saat aku menjadi trainee di agensiku 10 tahun lalu aku nyaris jadi member Kara. Tapi saat itu agensi bilang 'Kara akan memiliki imej imut jadi ayo bikin grup baru saja'," tutur Jaekyung. "Karena itulah aku meneruskan jadi trainee."

"Ketika aku mulai capek terus-terusan training, tawaran jadi member Kara datang padaku. Agensi bilang 'Kamu ingin segera debut dengan Kara tidak?' dan itu menggodaku," lanjutnya. "Tapi aku menolaknya karena kupikir lebih baik bersama member Rainbow."

Jaekyung kemudian mengungkap bahwa sebenarnya saat itu ia sempat dikontak SM Entertainment. "Aku juga menolak tawaran itu dan dua bulan kemudian Girls' Generation debut," ungkap Jaekyung yang mengejutkan seisi studio.

Meski mengaku tak menyesal menolak masuk Kara namun Jaekyung mengakui merasa sedikit iri pada kesukesan pelantun "Damage Lady" itu. "Sejujurnya aku sedikit iri ketika Kara menjadi ikon Hallyu," imbuh Jaekyung.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts