Adele Tak Buru-Buru Luncurkan Album Baru
Musik

Ryan Tedder yang berkolaborasi dengannya mengungkap Adele sedang mengerjakan album ini dengan kecepatannya sendiri dan tidak akan terburu-buru merilisnya.

WowKeren - Adele kini tengah menggarap album barunya setelah "21". Adele menggandeng Ryan Tedder, personil OneRepublic, berkolaborasi dengannya dalam album ketiganya ini. Demi hasil yang maksimal, Ryan mengungkap musisi berusia 25 tahun itu tak akan terburu-buru merilisnya.

"Dia masih mengerjakan album ini sesuai jadwalnya sendiri. Berdasarkan kecepatannya sendiri," jelas Ryan dalam wawancara baru-baru ini. "Satu-satunya orang yang akan mengatakan album itu selesai adalah Adele. Dia yang menentukan kapan album itu rampung."

Ryan tak segan memuji hasil karya Adele bersamanya. Menurutnya, Adele terdengar semakin baik dari lagu-lagu sebelumnya.


"Aku belum mendengarkan yang ia kerjakan. Tapi aku sudah mendengarkan semua yang kami kerjakan dan aku bangga dengannya," lanjutnya. "Lebih bangga dari apa yang kami kerjakan di album pertama. Dia terdengar lebih baik daripada sebelumnya."

Kembalinya Adele dengan karya baru ini jelas sudah sangat dinantikan penggemarnya. Adele terakhir kali merilis "21", 2011 lalu. Ia sempat membatalkan rangkaian konser di tahun yang sama untuk melakukan operasi tenggorokan. Ia kemudian beristirahat setelah melahirkan putranya, Angelo, 2012.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait