Robert Pattinson dan Kristen Stewart Diisukan Akan Reuni di Film Romantis
Film

Robert dan Kristen mendapat tawaran untuk film non fiksi yang terilhami dari kehidupan mereka setelah populer berkat 'Twilight'.

WowKeren - Robert Pattinson nampaknya selalu dikaitkan dengan mantan kekasihnya, Kristen Stewart. Baru-baru ini, beredar isu kalau Robert dan Kristen akan kembali reuni dalam proyek film terbaru.

Seorang sumber mengungkap pada Celeb Dirty Laundry kalau mereka sedang mempertimbangkan tawaran untuk tampil dalam film biopic. Film non fiksi itu terilhami dari kisah Robert dan Kristen di dunia nyata, setelah membintangi franchise film "Twilight". Mulai dari momen perkenalan mereka, jatuh cinta hingga saat Kristen berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders.

Sayangnya tidak diketahui apakah Rob ataupun Kristen setuju dengan tawaran tersebut. Sementara itu, Rob saat ini sudah menerima tawaran untuk beradu akting dengan Robert De Niro di proyek film terbaru. Film berjudul "Idol's Eye" ini akan diarahkan sutradara Olivier Assayas.


Saat ini, detil kisahnya masih dirahasiakan. Namun film tersebut dikabarkan akan mengusung kisah perampokan canggih dengan unsur action-thriller.

Persiapan film tersebut akan dimulai Oktober di Chicago dan Toronto. Selain Robert Pattinson dan Robert De Niro, belum ada bintang lain yang dikonfirmasi keterlibatannya di film tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru