Adele Diisukan Siap Merilis Album Ketiga
Musik

Album yang judulnya masih dirahasiakan ini akan dirilis diam-diam untuk mengejutkan penggemar.

WowKeren - Penyanyi Adele diisukan telah menyelesaikan album ketiganya. Menurut seorang sumber, Adele akan segera menghadirkannya dalam waktu dekat.

"Album ini telah selesai ditulis dan direkam. Secara teoritis bisa dirilis besok jika Adele menginginkannya." ujar seorang sumber pada Daily Star Sunday, Minggu (22/06). Sejauh ini Adele dan labelnya belum menggembar-gemborkan promosi album yang dirumorkan akan dinamai "Adele" itu.

"Rencananya album ini akan dilepas sebagai kejutan tanpa promosi atau publikasi sebelumnya," tutur salah satu jubir Adele. "Proyek ini masih dirahasiakan dijaga ketat, masih belum diputuskan kapan tanggal perilisannya."


Penyanyi asal London tersebut berharap album ketiganya dapat laris dipasaran seperti album sebelumnya, "Adele" yang terjual hampir 30 juta copy di seluruh dunia. Adele saat ini sedang fokus pada persiapan tur konsernya pada 2015. Konser tersebut rencananya juga akan menjadi ajang promosi album baru Adele.

Sebelumnya, pemilik nama asli Adele Laurie Blue Adkins itu telah memberi bocoran tentang tanggal comebacknya. "Selamat tinggal 25... Sampai jumpa lagi di tahun X," ujar Adele lewat akun resminya @OfficialAdele.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait