Zayn Malik Diancam Dibunuh Fans Usai Tweet 'FreePalestine'
Selebriti

Selain mendapat ancaman dibunuh, ada juga fans yang mengaku kecewa karena Zayn mendukung Palestina.

WowKeren - Konflik antara Israel dan Palestina masih menarik perhatian berbagai pihak. Yang terbaru, personil One Direction, Zayn Malik, menunjukkan kepeduliannya dalam kasus dua negara itu. Minggu (27/7), Zayn memposting sebuah tweet mendukung Palestina.

Dukungan penyanyi berusia 21 tahun tersebut langsung menuai kemarahan dari fans. Bahkan ada fans yang mengancam akan membunuh Zayn karena dukungannya itu.

"Biarkan aku membunuhmu," komentar seorang fans. "Kamu memiliki fans di Israel. Ini menyakitiku, ternyata salah seorang idolaku ingin aku mati," tulis fans yang lain.


Walaupun mendapatkan ancaman serta kekecewaan dari fans, sampai sekarang tunangan Perrie Edwards itu masih belum menghapus tweetnya. Tweet itu sendiri telah mendapat lebih dari 190 ribu retweet.

Keberanian Zayn ini sangat berbeda dengan artis-artis lainnya yang langsung menghapus postingan atau menolak mengaku mendukung Palestina. Rihanna langsung menghapus tweet mendukung Palestina 8 menit setelah mempostingnya. Ada juga Selena Gomez yang menolak mengaku mendukung Palestina tetapi mengajak fans mendoakan Gaza.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait