Katy Perry Pamer Rambut Merah Baru Mirip Boneka 'The Muppet'
Selebriti

Katy bangga menunjukkan tokoh Animal di 'The Muppet Show' sebagai inspirasinya mewarnai rambut jadi merah.

WowKeren - Katy Perry pernah mewarnai rambutnya menjadi ungu, pink, hijau, biru dan bahkan mengkombinasikannya. Kini ia kembali mengganti rambutnya dengan warna merah menyala. Mantan istri dari Russel Brand ini pun memamerkannya di Instagram.

Menariknya, pelantun "Dark Horse" itu langsung mengungkap inspirasi warna rambutnya sekarang. Ternyata dia adalah tokoh boneka berwarna merah yang ada di "The Muppet Show" yang bernama Animal.

Dalam foto tersebut, Katy seakan menjadi "Animal" dengan menunjukkan rambut merah berantakan. "I am an animal," tulis pelantun "Fireworks" itu ketika berpose memiripkan dirinya.


Seperti yang diketahui, belakangan ini Katy kembali menggunakan warna rambut hitam dalam tampil vintage misterius. Mantan kekasih John Mayer ini beberapa kali menggunakan rambut hitam dalam video klipnya seperti di "Dark Horse" atau "How We Do". Namun selama 2014, Katy lama mempertahankan rambut warna hijau.

Selain suka mengubah warna rambut, ia juga menyukai model pakaian yang unik untuk penampilannya di panggung. Seperti kostum cupcakes ketika mengadakan show di Milan, kostum bak manusia salju ketika tampil di Los Angeles, seragam tentara di New York, juga kostum berhiaskan gulungan film saat peluncuran film dokumenter perdananya, "Katy Perry: Part of Me".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait