Fans Pamerkan Tas 'Curian' Milik Zayn Malik 1D
Selebriti

Video menunjukkan isi tas Zayn yang hilang awal 2014 saat tur itu diprotes fans lainnya karena melanggar privasi.

WowKeren - Zayn Malik pernah kehilangan tasnya pada awal tahun ini ketika ia sedang berada di Bandara Peru. Namun tas beserta isinya itu akhirnya ditemukan. Ada fans mengunggah video yang memperlihatkan barang-barang pribadinya di dalam tas itu.

Baru-baru ini, tas yang telah lama hilang tersebut muncul melalui video yang diunggah oleh 2 orang fansnya melalui akun Twitter. Dalam video itu mereka mencoba membeberkan pada fans lainnya apa saja isi dari tas tersebut. Fansite One Direction Amerika Selatan sempat menanyai mereka tentang hal ini.

Kedua remaja itu mengatakan sebenarnya tidak berniat mencuri tas Zayn. Saat itu mereka menyadari dan ingin mengembalikan pada penata gaya Zayn namun sudah telambat. Zayn kehilangan tasnya itu saat menggelar tur konser "Where We Are Tour" dan sempat mengumpat di Twitter.


"Mereka melihat Lou Teasdale (hair stylist One Direction) membawa beberapa tas (saat berada di Bandara Peru)," jelas fansite tersebut. "Salah satu dari mereka atau Lou, aku tidak ingat, membawa tas itu dan menjatuhkannya di depan gadis-gadis tersebut. Mereka mengambilnya dan mencoba mengembalikannya tapi semua orang sudah pergi."

Dalam video tersebut, mereka memperlihatkan masing-masing isi tas Zayn mulai dari celana boxer, kaos tanpa lengan bergambar Bob Marley dan juga gambar sketsa. Beberapa fans nampak keberatan dengan ulah mereka dengan membuat hashtag #ZaynDeservesPrivacy. Kedua fans itu dikritik seharusnya tidak mengunggah video membeberkan barang pribadi seseorang tanpa izin karena itu melanggar privasi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait