Album Baru Adele Ditunda Sampai 2015
Musik

XL Recording, label musik Adele, mengumumkan penundaan perilisan album itu melalui laporan keuangannya.

WowKeren - Banyak fans dan media mengira Adele akan merilis album bertajuk "25" pada 2014. Namun, baru-baru ini New York Times mengungkapkan bahwa album baru penyanyi Inggris itu akan ditunda hingga 2015. Hal itu berdasarkan laporan keuangan label musik Adele, XL Recording.

Pada laporan itu awalnya mereka melaporkan tentang memiliki keuangan yang bagus karena mendapat keuntungan sebesar USD 15 miliar (Rp 183 triliun) tahun ini. Namun pada bagian lain dalam laporan tersebut mereka meninggalkan pesan serius terkait penundaan album Adele.

"Tidak akan ada perilisan album baru dari Adele di 2014 dan sebagai konsekuensinya akan ada penurunan omset dan keuntungan XL," jelas isi laporan tersebut. "Walau demikian, pihak direksi yakin bahwa dengan kebijakan pihak manajemen, XL akan terus meraih sukses bersama artis lainnya."


Selain itu, dalam laporan keuangan tersebut juga memperlihatkan besaran keuntungan yang diperoleh label dari hasil penjualan album Adele. Di tahun 2013 tercatat penjualan album "21" mencapai 25 miliar copy di seluruh dunia.

Dengan hasil setinggi itu, XL mengaku kecewa tak bisa merilis album baru Adele tahun ini. Demikian juga fans dan pihak distributor Columbia Records. Pelantun "Someone Like You" itu sendiri hingga saat ini belum membuat pengumuman mengenai album barunya. Adele terakhir tampil di publik pada Januari 2014 saat menerima Grammy Award ke-10 untuk lagu "Skyfall".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait