Ribetnya Lady GaGa Pakai Kostum Bintang Isi Udara
Selebriti

Kostum yang terinspirasi dari bintang laut aneh itu didesain untuk membuat orang-orang langsung menoleh.

WowKeren - Membicarakan Lady GaGa mesti tak lepas dari fashion yang eksentrik. Kali ini sang Mother Monster itu kembali membuat mata membelalak menyaksikannya berjalan di Paris pada Selasa (25/11). Bagaimana tidak? Ia mendadak jadi bintang.

Pernah menggunakan kostum ikan duyung hingga mirip kodok, Lady GaGa kini menjadikan dirinya balon raksasa berjalan. Penyanyi berusia 28 tahun itu tampak mengenakan plastik yang berisi udara sebagai kostumnya. Hebohnya lagi, plastik itu berbentuk runcing tajam seperti dengan warna silver mirip bintang.


Berdasarkan keterangan majalah New York, The Cut, kreasi busana 3D itu merupakan hasil karya Jack Irving. Siswa Central Saint Martins itu mengaku memang menjadikan bintang laut aneh sebagai ide busana tersebut. Lady GaGa sendiri dengan bangga memamerkan busananya itu di Instagram.

"Gaun itu memang ditujukan untuk perubahan, konsepnya begitu. Berubah di depan penonton," jelas siswa berusia 21 tahun tersebut. "Busana karyaku adalah sesuatu yang orang-orang akan langsung menoleh. Mereka akan membicarakan terus karyaku itu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru