Lady GaGa Ungkap Dirinya Pernah Diperkosa
Selebriti

Lady GaGa mengungkapkan dirinya pernah diperkosa ketika berusia 19 tahun dan menjadi masa lalu mengerikan baginya.

WowKeren - Lady GaGa baru-baru ini mengungkapkan kisah masa lalunya yang mengerikan. Penyanyi "Cheek to Cheek" ini ternyata pernah diperkosa oleh seorang lelaki ketika berusia 19 tahun.

"Aku telah melalui beberapa hal yang mengerikan," ucap pemenang Grammy Awards tersebut samar-samar. "Aku bisa tertawa sekarang karena aku sudah melalui banyak terapi mental, fisik dan emosional selama bertahun-tahun untuk bisa sembuh. Musik menjadi hal yang indah bagiku,"

Hal ini diungkapkan GaGa pada wawancaranya dengan Howard Stern pada hari Selasa (2/12) kemarin. Lebih lanjut penyanyi "Applause" tersebut menceritakan perasaannya ketika diperkosa di usia 19 tahun.


"Kau tahu, aku mengurung diri pada satu titik. Aku bukan diriku sendiri," ucap GaGa menceritakan kisahnya. "Ketika umur 19 aku pergi ke sekolah Katolik dan kemudian semua hal gila ini terjadi. Dan aku hanya berpikir, 'Oh, ini yang orang dewasa lakukan?'"

GaGa tidak menjelaskan lebih lanjut siapa pria yang telah memperkosanya ketika itu. Penyanyi berusia 28 tahun tersebut hanya mengungkapkan banyak rasa sakit yang ingin dia lepaskan. Salah satu caranya adalah dengan berkarya di bidang musik.

"(Tahun kemarin) aku menulis lagu berjudul 'Swine'," ungkap GaGa. "Lagu ini tentang pemerkosaan, tentang demoralisasi, kemarahan dan gairah. Dan aku punya banyak rasa sakit yang ingin kulepaskan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru