Garap Karya Baru, Lady Gaga Inginkan Kejutkan Fans
Musik

Dalam penggarapan single barunya itu, GaGa ingin fans mendapat pengalaman baru dari musiknya.

WowKeren - Setelah merilis album "Artpop" di tahun 2013 dan terakhir "Cheek to Cheek (bersama Tony Bennett) pada September lalu, kini Lady GaGa tengah menyiapkan karya barunya lagi. Dari gambar yang beredar beberapa waktu lalu, GaGa tampak berada di dalam studio bersama sang legendaris, Nile Rodgers, dan penulis lagu handal Diane Warren. Namun belum diketahui pasti untuk apa mereka berada didalam studio yang sama itu.

Kepada Yahoo! Style, Mother Monsters mengaku tengah membuat karya barunya. Melalui karya baru yang belum jelas juga apakah berupa album ataukah mini album itu, GaGa ingin para Little Monster mendapat pengalaman baru dengan musiknya.


"Aku ingin fans terkejut (dengan karya barunya), tapi aku hanya akan bilang pada kalian bahwa ini sangat menakjubkan," kata GaGa. "Ini adalah pengalaman untuk pencarian jati diri seseorang."

"Tidak seperti album-album sebelumnya. Aku membuatnya selama berada di perjalanan," pungkasnya. Saat berita karya baru ini beredar, para fans pun tak sabar menantikannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru