Ukuran Payudara Dibilang Kecil, Ini Komentar Ariana Grande
Selebriti

Pria tersebut membandingkan ukuran payudara milik Ariana dengan bocah berusia 9 tahun.

WowKeren - Profesinya sebagai seorang selebritis membuat Ariana Grande kerap kali menjadi sasaran hujatan orang yang tak suka dengan dirinya. Beberapa aktris memilih untuk menanggapi hal tersebut dengan sikap acuh dan tak peduli. Namun tampaknya berbeda dengan kekasih Big Sean ini.

Ariana tak kuasa menahan godaan untuk membalas komentar seorang hater atas ucapan kasarnya. Pasalnya, pria itu mengomentari ukuran payudara pelantun "Love Me Harder" tersebut dan membandingkannya dengan bocah berusia 9 tahun.

"Adik perempuanku yang berumur 9 tahun memiliki payudara yang lebih besar dari kamu," tulisnya dalam sebuah foto pada akun Instagram Ariana. "Jadi kamu menghabiskan banyak waktu untuk melihat dan memperhatikan payudara milik adikmu?" kata penyanyi berusia 21 tahun ini.


Sebelumnya, Ariana mengunggah foto di Instagram dan memamerkan dirinya yang mengenakan kaus milik Big Sean di atas ranjang. Pemilik hits "Almost Is Never Enough" ini tampak berpose imut dan genit di depan kamera. "Ketika kamu terlihat lebih imut ketika memakai bajunya daripada dia sendiri," katanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait