Galau Ditinggal Gigi Hadid Pacaran, Joe Jonas Hapus Foto Bersama Zayn Malik
Selebriti

Mantan kekasih Gigi itu seolah tak rela melihat kemesraan yang kerap diumbar oleh sang pujaan hati dan Zayn.

WowKeren - Hubungan asmara yang terjalin di antara Gigi Hadid dan Zayn Malik rupanya membawa rasa sakit mendalam di hati Joe Jonas. Mantan kekasih Gigi itu seolah tak rela melihat kemesraan yang kerap diumbar oleh sang pujaan hati dan Zayn. Baru-baru ini ia bahkan sempat menghapus foto dirinya bersama Zayn di Twitter.

Jalinan cinta antara Joe dan Gigi hanya bertahan selama lima bulan saja. Keduanya putus pada awal bulan November lalu dengan alasan kesibukkan masing-masing.

Kendati demikian, Gigi rupanya lebih cepat move on dan langsung berada di pelukan Zayn. Gigi dan mantan personel One Direction itu bahkan sempat dikabarkan akan segera melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius.

Dilansir Daily Mail pada Selasa (1/12), perseteruan antara Joe dan Zayn sepertinya semakin memanas. Joe diketahui menghapus foto dirinya bersama Zayn di akun Twitter miliknya.


Foto tersebut diambil saat keduanya menghadiri Valentino Fashion Show di Paris sekitar bulan Juni lalu. Saat itu, Joe dan Zayn tengah berpose bersama suami Kim Kardashian, Kanye West.

Tak hanya foto, Joe rupanya juga menghapus pertemanannya dengan Gigi dan Zayn baik di media sosial Twitter atau Instagram. Wah, benar-benar galau ditinggal Gigi pacaran ya?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait