Suho EXO Nangis Saat Putus Sama Pacar di MV Jo Kwon 'Crosswalk'
Musik

Tak jauh beda dengan 2 teaser sebelumnya, MV 'Crosswalk' menampilkan Suho dengan wajah sendu.

WowKeren - Jo Kwon resmi merilis MV comeback terbaru yang berjudul "Crosswalk" pada Senin (15/2) tengah malam kemarin. MV Jo Kwon "Crosswalk" ini dibintangi oleh Suho EXO. Penampilan Suho dalam MV single Jo Kwon menandai kolaborasi kedua antara JYP dengan SM Entertainment.

Sebelumnya, JYP Entertainment, agensi yang menaungi Jo Kwon sempat merilis dua teaser untuk MV "Crosswalk" yang cukup membuat fans histeris. Pasalnya, 2 teaser MV "Crosswalk" menampilkan kesedihan di wajah Suho. MV tersebut mempunyai konsep hitam putih, sesuai dengan lagunya yang bernuansa sedih.

"Biasanya, orang berpikir tentang momen bahagia mereka bersama orang yang mereka cintai," ungkap Jo Kwon tentang 'Crosswalk' yang berirama slow. "Tetapi saat menulis lagu ini, aku berpikir berapa lama kebahagiaan itu akan berakhir. Aku ingin berbagi perasaan seperti itu di 'Crosswalk'".

Tentu saja, hal tersebut membuat Suho harus memasang wajah sendu sepanjang MV "Crosswalk". Tak hanya sedih, Suho juga menangis. Leader EXO ini terlihat dipenuhi dengan kesedihan dan kesepian sepanjang MV berdurasi lebih dari 3 menit tersebut.


Sementara itu, Jo Kwon mengungkapkan kalau lagu "Crosswalk" menceritakan tentang pengalaman pribadinya. "Aku membuatnya berdasarkan pengalamanku sendiri. Hari seperti ini datang juga," ujarnya. "Hari dimana aku membuat lagu berdasarkan pengalamanku sendiri."

Beginilah aksi Suho dalam MV Jo Kwon bertajuk "Crosswalk":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru