'Crosswalk' Ternyata Ungkap Kehidupan Cinta Jo Kwon Sendiri
Musik

Melalui single ini juga Jo Kwon ingin berbagi makna tentang cinta.

WowKeren - Setiap lagu pasti mengandung makna. Demikian juga "Crosswalk" yang merupakan single baru Jo Kwon. Usut punya usut, lagu ini ternyata mengungkap kisah cinta si Jo Kwon sendiri. Hal ini diutarakan Jo Kwon saat menghadiri showcase untuk album solo keduanya di Hall Mary Universitas Sogang.

"Ketika kali pertama berkarir di 2AM, aku tidak pernah pacaran. Tapi sekarang aku tidak bisa berkata belum pernah pacaran. Jujur, aku memang tidak sering kencan," kata Jo Kwon di acara tersebut (15/2). "Tapi aku punya banyak kenangan manis saat kencan. Kalian seharusnya bisa bertemu pasangan di usia 20 tahunan, dan sedikit memalukan karena aku tidak bisa melakukannya."


"Kurasa jika kamu sedang berpacaran dengan seseorang, maka kebahagiaanlah yang akan kamu dapatkan. Tapi untukku, aku tak tahu betapa berharganya hubungan itu dan kini aku penasaran sampai kapan kebahagiaan itu akan terus berlanjut," pungkasnya.

Pria kelahiran 28 Agustus 1989 ini pun menggunakan pengalaman pacarannya itu ke dalam lagu-lagunya, termasuk "Crosswalk". "Karena aku seorang penyanyi, kurasa aku bisa mengekspresikan peraasaan yang begitu rumit dan kenangan indah lewat tulisan (lirik)," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru