Penuhi Keinginan Fans, Song Hye Kyo Pamer Selfie Cantik di Acara Fashion
Selebriti

Song Hye Kyo belum lama ini menghadiri acara fashion milik rumah mode Chanel di Beijing.

WowKeren - Song Hye Kyo akhirnya memenuhi keinginan para penggemarnya yang kangen dengan wajah cantiknya. Lewat sebuah selfie, bintang serial "Descendants of the Sun" ini sukses mengobati rasa rindu penggemarnya.

Seperti yang diketahui, Hye Kyo baru saja menghadiri sebuah acara fashion milik rumah mode Chanel di Beijing. Dalam acara yang juga dihadiri oleh Kristen Stewart itu, aktris 34 tahun ini tampil cantik dengan padu padan busana kasual.

Hye Kyo memakai atasan mirip blouse bermotif floral dengan tambahan rok pendek putih. Untuk membuat penampilannya santai, bintang film "The Crossing 2" ini memilih slingbag kecil untuk menyempurnakan gayanya.


Dalam kesempatan tersebut, Hye Kyo juga terlihat bersinar dengan riasan yang menonjolkan bagian matanya. Tak mengherankan jika penampilan mantan kekasih Hyun Bin ini mendapat pujian dari para netter.

"Song Hye Kyo sangat cantik dan mengagumkan," komentar seorang netter. "Aku menyukai gaya busanamu. Sederhana namun terlihat elegan," tambah yang lain. "Luar biasa, benar-benar cantik," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait