Jadi Senior, Jo Kwon Akui Doyan Omeli Artis Junior
Selebriti

Gara-gara kebiasaan Jo Kwon ini, tak sedikit trainee dan artis junior di JYP takut padanya.

WowKeren - Jo Kwon yang kini telah berkarir selama bertahun-tahun di industri K-Pop memang memiliki banyak pengalaman di dunia hiburan. Penyanyi yang bernaung di bawah JYP Entertainment itu juga tak keberatan membagikan pengalamannya dengan para junior.

Senin (27/6), Jo Kwon menjadi bintang tamu di acara "Same Bed Different Dreams". Di acara ini, pelantun "Crosswalk" sepasang kakak beradik yang sedang mempelajari pansori (dongeng musikal Korea) curhat sering diomeli oleh kakak mereka untuk latihan.

"Aku anak lak-laki satu-satunya di keluarga, aku tapi rasa aku mengerti perasaan si kakak," kata Jo Kwon. "Karen aku jadi trainee saat masih kecil jadi aku orangnya sering mengomel."


Karena masa training yang lama ini, otomatis Jo Kwon punya banyak junior di JYP Entertainment. Gara-gara kebiasaan Jo Kwon ini, tak sedikit trainee dan artis junior di JYP takut padanya.

"Aku memberikan banyak saran juga," lanjut Jo Kwon. "Menurutku kalau tidak si adik yang malas, berarti si kakak yang memang senang ngomel."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait