Gatot Brajamusti Diamankan, Reza Artamevia Juga Positif Konsumsi Narkoba
Selebriti

Polisi telah mengungkap hasil tes urine yang dilakoni Gatot, Dewi Aminah , Reza dan 5 orang lainnya.

WowKeren - Pihak kepolisian telah mengamankan 8 orang di kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, NTB. Dari 8 orang tersebut, 6 diantaranya dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Hasil itu didapatkan penyidik Senin (29/8) malam setelah sebelumnya melakukan tes urine. Tak disangka-sangka, selain Ketua PARFI Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah, nama penyanyi senior Reza Artamevia juga ikut disebut.

"Enam orang positif mengonsumsi narkoba dengan kandungan amphetamin, salah satunya Reza," demikian keterangan Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti. "Sementara yang dua negatif."


Namun sejauh ini polisi belum mengetahui jenis narkoba apa yang dikonsumsi mantan istri Adjie Massaid ini dan 5 orang lainnya. "Perlu penyelidikan mendalam narkoba apa yang mereka konsumsi," terang Tri.

Sebelumnya polisi menggerebek kamar Gatot, Minggu (28/8). Pria berusia 54 tahun itu sudah terpilih dua kali sebagai Ketua PARFI dan dikenal sebagai guru spiritual para artis seperti Reza dan Elma Theana.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru