Reza Artamevia Positif Konsumsi Narkoba, Namun Tak Ada Barang Bukti Ditemukan
Selebriti

Begini fakta baru yang dibeberkan oleh Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli Amar terkait penangkapan Reza.

WowKeren - Penyanyi Reza Artamevia sukses menghebohkan publik saat diciduk polisi bersama guru spiritualnya, Gatot Brajamusti pada Minggu (28/8). Sama halnya dengan Gatot dan istrinya Dewi Aminah yang juga ikut ditangkap, Reza dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Namun dalam penggeledahan yang dilakukan oleh pihak polisi di sebuah kamar hotel di Mataram, tak ditemukan barang bukti dalam barang milik Reza. Sedangkan dalam barang milik Gatot dan istrinya ditemukan satu klip bungkusan yang diduga sabu.

"Yang ada barang buktinya hanya Gatot dan istri, mereka berdua saja," ungkap Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli Amar. "Nama itu (Reza) ada, informasinya dia positif tapi tidak ada barang buktinya."


Sementara itu, Boy juga menjabarkan tentang hasil tes urin dari 8 orang yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. Hingga saat ini, proses penyelidikan pun masih dilakukan terhadap Gatot dkk yang diciduk bersamaan.

"Saat penangkapan minggu malam ada 8 orang, yakni GB, DA, YY, RN, R, DN, BN, dan ST," lanjutnya. "Hasil yang didapat enam positif urinnya mengandung ampetamin yang dua lagi negatif yaitu BN dan ST. ST ini anak dari BN dan DA."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru