Reza Artamevia Ungkap Detik-Detik Saat Diciduk Polisi, Intip Kisahnya
Selebriti

Inilah pengakuan Reza soal detik penangkapannya di Lombok.

WowKeren - Kabar penangkapan Reza Artamevia cukup mengejutkan publik. Apalagi ia diamankan polisi bersama Gatot Brajamusti karena kasus narkoba.

Hasil tes urine Reza pun sempat dikabarkan positif narkoba. Namun saat dites kembali oleh BNN hasilnya negatif, karena Reza diduga masih dalam tahap coba-coba menggunakan narkoba.

Kini, Reza mulai terbuka pada media. Mantan istri Adjie Massaid itu menceritakan momen-momen saat dirinya ikut ditangkap oleh polisi di sebuah kamar hotel di Lombok, NTB, pada 28 Agustus.

Reza mengungkapkan bahwa ia hanya berada di tempat dan waktu yang salah. Menurut pengakuan Reza, sebelumnya ia tak berada di kamar hotel itu. Rupanya, Reza bersama teman-temannya hanya berniat memberikan kejutan ulang tahun untuk Gatot.


"Saya baru aja nge-bel mau ngerayain ulang tahun beliau (Gatot)," ujar Reza di kawasan Radio Dalam, Jumat (2/9). "Justru baru saja saya mencet bel, terus dibuka sama salah satu saudara di sana."

"Saya baru mau masuk tiba-tiba saya langsung didorong dari belakang ada petugas (polisi)," tambahnya. "Jadi begitu cepat semuanya. Jadi apa jangan-jangan nunggu saya harus ada dulu. Seperti itu kesannya."

Meski dinyatakan negatif narkoba, Reza tetap harus menjalani wajib lapor. Selain itu Reza juga menjalani serangkaian proses rehabilitasi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru