Terungkap, Ini yang Bikin Reza Artamevia Nyaman di Sisi Gatot Brajamusti
Selebriti

Reza mengungkap alasan dirinya nyaman berada di sisi Gatot, wah apa ya?

WowKeren - Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti pekan ini cukup mengejutkan publik usai ditangkap bersama lantaran kasus narkoba. Sebelum ditangkap, Reza memang diketahui sebagai murid spiritual Gatot.

Reza telah bergabung ke padepokan milik Gatot sejak tahun 2006 silam. Sudah bersama cukup lama, tentunya mantan istri Adjie Massaid itu memiliki penilaian sendiri untuk guru spiritualnya itu.

Bahkan Reza selama ini mengaku nyaman dekat dengan Gatot. Pasalnya, tak ada ajaran yang dianggap aneh dan menyimpang oleh pelantun "Keabadian" itu. "Karena ajaran yang diajarkan baik, saya merasa nyaman dan bagi saya tak ada yang menyimpang," ujar Reza seperti dilansir Tribunnews.


Sosok Gatot juga diakui terus memberikan support kepada Reza. "Dia (Gatot) memberikan kebaikan untuk terus berkarya, berkarier dan pastinya selalu men-support saya," imbuh ibunda Aaliyah Massaid ini.

Sementara itu, penyanyi berusia 41 tahun itu mengaku tak pernah menyesali semua hal yang terjadi pada dirinya. Ia menganggap semuanya adalah catatan hidup yang harus dilalui oleh dirinya.

"Sampai hari ini, saya tidak dalam keadaan sakit atau ketergantungan apapun," jelas Reza. "Saya anggap ini merupakan catatan kehidupan yang harus dilalui dan tidak perlu saya sesali."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru