Syok Isu Pengobatan Sabu dan Vulgar Gatot, Mudjie Massaid Fokus Jaga Anak Reza
Selebriti

Mudjie Massaid memilih melakukan ini saat mendengar kabar tersebut.

WowKeren - Belum lama ini beredar kabar mengejutkan tentang pengobatan yang dilakukan Gatot Brajamusti. Menurut rumor yang beredar, Gatot pernah mengobati putri Reza Artamevia dengan sabu dan video adegan porno.

Rumor tersebut berkembang menurut pengakuan seorang mantan narapidana bernama Adrian S Pane. Adrian mengaku mendengar kabar itu atas pengakuan Angelina Sondakh.

Kabar ini pun telah ditanyakan pada adik Adjie Massaid, Mudjie Massaid, yang mengaku syok saat mendengarnya. "Kalau ini benar aku syok banget," ujar Mudjie.

Saat ini Mudjie mengaku bahwa fokusnya adalah menjaga kedua putri Reza, Aaliyah dan Zahwa. Mudjie tak mau hal buruk apapun menimpa kedua keponakannya tersebut. Apalagi di tengah kasus narkoba yang menimpa Reza dan Gatot ini.


"Kalau keluarga Massaid, kami selalu menjaga anak-anak. Kami maunya fokus ke anak-anak aja untuk sekolah dan kesehatan mereka," ungkapnya. "Yang paling penting keamanan anak-anak dulu."

Selain itu, Mudjie mengaku bahwa ia sudah tak suka dengan Gatot sejak pertama bertemu. Menurut Mudjie, Gatot memiliki gerak-gerak yang aneh dan pernah mengajaknya untuk berkunjung ke rumah guru spiritual Reza itu.

"Iya (kesal), aku anti-Gatot karena aku juga cuma sekali ketemu dia," tuturnya. "Rasanya sih aneh, orang yang aneh walau dia baik. Dia ajak aku juga ke rumah dia, tapi aku enggak mau."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru