Marsha Tengker Bela Nagita, Adik Ayu Ting Ting Malah Sibuk Pamer Paha
Selebriti

Sikap Syifa yang malah lebih mengurus penampilan justru menuai kritik dari netter.

WowKeren - Kedekatan Marsha Tengker dengan Nagita Slavina tak diragukan lagi. Jauh sebelum kabar kalau Marsha melabrak Raffi Ahmad dan menjambak Ayu Ting Ting beredar, adik Nagita itu mengakui kalau ia selalu siap membela kakaknya.

"Di sekolah itu, kalau pulang-pulang dia nangis katanya rambutnya habis dimainin ma teman-temannya, yang ngebelain datang ke kelas kakak kelas itu aku. Terus aku jambakin balik rambut temen-temennya yang ngebully dia," seru Marsha yang membuat Sarah Sechan kaget. "Dia memang polisi dari kecil, dia kalau ada yang nakalin aku, didatengin terus didorong ke selokan," seru Nagita.

Sikap Marsha yang rela pasang badan untuk kakaknya ini menuai pujian dari netter. Berbeda dengan Syifa yang agaknya cuek saat kakaknya, Ayu, dibully. Disaat Ayu diterpa kabar kepergok saat ke apartemen Raffi, Syifa justru sibuk pamer foto di akun Instagram.


Melihat sikap Syifa tersebut, netter langsung melontarkan kritik. Tak hanya itu, netter juga menganggap busana yang dipakai Syifa tak cocok dikenakan di udara yang sangat panas.

"Demen bgt pake yg pendek2.. Gelangnya itu aduhai gemerincing yee," kata netter. "Astagaaaa stylenyaaaah, antara baju, tas, jam tangan, gelang, kacamata, gada yg match hahaha itu baju juga aku rasa ga cocok buat liburan d tempat yg fanasnya kek gitu. Sipaaaa," sindir netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait