Heboh Isu Raffi-Ayu Selingkuh, Mbah Mijan Singgung Soal Kesetiaan Nagita
Selebriti

Ini kata Mbah Mijan soal kesetiaan Nagita terhadap Raffi.

WowKeren - Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kerap menjadi sorotan. Keduanya bahkan sempat dituding berselingkuh di belakang istri Raffi, Nagita Slavina. Isu perselingkuhan antara Raffi dan Ayu ternyata juga sempat mencuri perhatian paranormal kondang, Mbah Mijan.

Mbah Mijan pun belum lama ini kembali menulis tentang hubungan Raffi dan Nagita. Lagi-lagi, tulisan Mbah Mijan membuat netter bertanya-tanya penasaran.

"Semoga kalian berdua bisa melalui cobaan ini," tulis Mbah Mijan seraya mengunggah foto dirinya bersama Raffi dan Nagita. "Semoga kesetiaan dan ketulusan Gigi akan membawa berkah, Amiiin."


Sebelumnya, Mbah Mijan sempat mengisyaratkan hubungan Ayu dan Raffi. Dalam tulisannya, Mbah Mijan hanya menyebut nama R.aden, A.mbar dan N.ovi. Kendati demikian, tak sedikit netter yang menduga jika nama tersebut ditujukan untuk Raffi, Ayu dan Nagita.

Isu pernikahan siri yang dilakukan oleh Raffi dan Ayu pun semakin santer terdengar. Apalagi saat ada salah seorang "saksi" yang menyebut jika Raffi dan Ayu sudah menikah siri. Namun Raffi membantah tegas dan menyebut bahwa kabar tersebut hanya isapan jempol belaka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait