Unggah Ini, Mbah Mijan Isyaratkan Rumor Kedekatan Raffi dan Ayu Nyata?
Selebriti

Postingan Mbah Mijan tentang 'Raden' dan 'Ambar' ini menghebohkan netizen, seperti apa?

WowKeren - Saat ini Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tengah menjadi buah bibir netizen. Keduanya menjadi target gosip perselingkuhan. Meskipun Raffi dan Ayu berkali-kali membantahnya, namun gosip demi gosip terus berdatangan menimpa mereka.

Yang terakhir, beredar rumor bahwa Ayu dan Raffi bertemu di villa Bogor saat Nagita Slavina tengah pergi ke Singapura. Gosip soal bertemu di villa ini disebarkan oleh akun Instagram @aytingjandagatel_nyai_thecomel.

Mbah Mijan pun mengunggah postingan baru di Instagram di tengah merebaknya gosip Raffi dan Ayu. Melalui akun Instagramnya, Mbah Mijan menyebutkan bahwa gosip tentang cinta segitiga yang tengah ramai dibicarakan netizen bukanlah gimmick dan benar adanya.

Namun Mbah Mijan tak mengungkapkan siapakah artis yang dimaksud hanya menyebut nama "Raden" dan "Ambar". Mbah Mijan juga menuturkan bahwa ini akan menjadi pernyataannya yang terakhir tentang cinta segitiga tersebut.

"Mulai hari ini, saya tidak akan lagi menjawab pertanyaan netizen tentang artis cinta segitiga itu. Jangan tanya alasannya kenapa, kenapa, kenapaah?" tulisnya di Instagram. "Saya katakan yang sejelas-jelasnya, Raden-Ambar real, bukan gimmick, bukan gosip, bukan hoax, bukan settingan. The End."


Walau Mbah Mijan tak menyebutkan nama asli sang artis, namun banyak netizen yang menduga bahwa yang ia maksudkan adalah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. "Raffi dan ayu," komentar akun @hadrianisupu. "Akumah emang udah tau Raffi Ahmad dan Ayu ting2 emang bukan gimmick,gosip,hoax tapi emang real," komentar akun @astrynovianty. "Itu captionnya raden: raffi, ambar: ayu," komentar akun @ratihsept.

Karena itulah banyak netizen yang melampiaskan kemarahannya di postingan Mbah Mijan ini. Meski begitu, sejumlah netizen tetap tak percaya dengan postingan Mbah Mijan ini. Apalagi menurut netizen, ramalan Mbah Mijan juga pernah salah.

"Ngeramal celine sama stefan kok meleset katanya gak ada hubungan malah akhirnya buka buka an piye to mbahh mbah hahaha masa mau ramal yg lain lagi xixixi," komentar akun @anggie_elyas. "Dulu ramalin umur Jupe tinggal 7 bulan gak taunya salah jd jangan percaya," komentar akun @justsayth4t. "Ngapa pada syewot ya.. kan kita ga tau siapa raden sama ambar. Apakah raden dan ambar itu sama dengan orang yg ada di pikiran kita. Klo bukan kan malu, klo iyaa ya cukstaw ajaaa," komentar akun @fannydyanr.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait