Pamer Cincin, Cut Meyriska 'Anak Jalanan' Diam-Diam Sudah Tunangan?
Selebriti

Ini foto yang membuat Cut Meyriska disebut sudah bertunangan...

WowKeren - Cut Meyriska belum lama ini membuat fansnya heboh. Pasalnya pemeran Adriana di sinetron "Anak Jalanan" itu kabarnya sudah resmi bertunangan dengan sang kekasih.

Kabar ini berhembus usai Cut memamerkan cincin yang dipakainya pada sejumlah teman wanitanya. Dalam foto yang diunggah sendiri oleh artis 23 tahun ini, tampak dirinya dan seorang temannya seperti sedang saling pamer cincin.

Bahkan di caption-nya, Cut menulis seolah dirinya tak temannya tersebut sudah bertunangan. Tak hanya itu, artis kelahiran Medan ini juga menyindir kedua temannya yang masih berstatus jomblo.

"YEAH Akhirnya Akuu dan Tecaa Semoga Semuanya berjalan dengan Lancar..Aamiin," tulis Cut dalam caption-nya. "Fina & Imes susul kayak kita dong Masal aj,,biar hemat."


Meski seolah mengaku sudah bertunangan, Cut rupanya masih membuat para penggemarnya penasaran. Namun para penggemar juga banyak yang menganggap kabar tersebut benar dan mengucapkan selamat untuk sang idola.

"Yeh selamat ya ka cut dah ada yg ngiket nih jari nya maksd nya tunangan hehe," komentar netter. "Cieee ka cut ...slmt yaa kaa...semoga kedepannya baik" .lancar semuanya," tambah yang lain. "Aamiin kk @cutratumeyriska buruan ya ...pengen liat cantiknya kk gaun," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru