Ganteng dan Macho, Dul Jaelani Malah Dibilang Seksi Gara-Gara Pakai 'Dress'
Selebriti

Intip foto imut putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu saat mengenakan 'dress' polkadot yang seksi.

WowKeren - Sebagai salah satu jagoan Maia Estianty, Dul Jaelani selama ini dikenal ganteng dan macho. Namun siapa sangka, gara-gara baju yang dikenakannya belum lama ini, Dul malah dibilang cantik dan seksi. Wah, kok bisa?

Dalam foto Instagram yang diunggahnya, Dul tampak mengenakan atasan polkadot berwarna kuning yang cukup panjang hingga di atas lutut. Dengan tatapan mata yang sedikit sendu, Dul berpose di depan kamera.

Sepintas, baju itu terlihat seperti daster atau bahkan dress. Tak heran jika akhirnya netter menyebut penampilan Dul terlihat seperti perempuan. Apalagi rambut Dul juga terlihat sedikit panjang dan ikal.

"Kaya cewek...sexy banget...hehhehehe," tulis akun @han**fdhila. "Kayak cewekkk lho gini," sahut akun @l**a_sonice. "Itu pake mini dress dul?" tambah akun @amb*r_can*4.


Dul merupakan anak ketiga Maia dan Ahmad Dhani. Berbeda dengan kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi, Dul sering tampil cuek. Gaya Dul pun disebut-sebut sangat mirip dengan Dhani.

Nama Dul semakin menjadi sorotan saat ia mengalami kecelakaan maut di tol Jagorawi bersama seorang rekannya pada September 2013 lalu. Mobil yang dikendarai Dul menabrak pembatas jalan dan menghantam minibus. Akibat kecelakaan ini, 6 orang tewas dan Dul mengalami patah tulang di bagian kaki. Seiring berjalannya waktu, kondisi Dul kini semakin membaik. Ia pun mulai menggarap album solo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait