Isi Suara Film Animasi, Justin Timberlake Ingin Anak Jadi Troll Saat Halloween
Selebriti

Kocak, seperti ini alasan Justin Timberlake yang ingin dandani sang anak jadi Troll saat Halloween, 31 Oktober 2016.

WowKeren - Justin Timberlake merupakan satu dari sederet seleb Hollywood multitalenta. Tak hanya bermusik, Justin Timberlake juga sukses di bidang seni peran dan kerap berakting dalam sejumlah judul film.

Yang terbaru, suami Jessica Biel itu menjajal menjadi seorang pengisi suara di film terbarunya, "Trolls". Ditemui saat premier film tersebut baru-baru ini, Justin di tengah kesibukannya di dunia hiburan ternyata tak melupakan tugasnya sebagai kepala rumah tangga.


Bahkan di sela-sela wawancara dengan media setempat, Justin antusias menceritakan buah hatinya, Silas (18 bulan) dan rencana keluarganya merayakan Halloween 31 Oktober nanti. Justin mengaku, dirinya akan mendandani Silas dengan kostum Troll yang mirip dengan karakter yang diperankannya di film.

Lagipula, menurut Justin rencananya ini takkan mungkin ditolak oleh sang putra. Pasalnya, Silas sendiri yang sudah menonton "Trolls" disebut telah hafal semua karakter di sana.

"Menurutku itu sangat tepat, meskipun sedikit narsis membuat anakku berpakaian seperti karakterku dalam film. Dia tahu semua karakter," tutur Justin seperti dilansir dari E! Online. "Ketika aku pertama kali menunjukkan padanya film itu, aku memperlihatkan padanya lagi di rumah, itu untungnya. Saat filmnya baru selesai, dia bilang, 'Troll lagi'."

Wah, sepertinya Silas akan sangat senang menjadi Troll saat Halloween nanti. Kita tunggu saja seperti apa.

You can share this post!

Related Posts