Bikin Geger, Madonna Biarkan Selangkangannya Diraba-Raba Fotografer
Selebriti

Setelah diraba-raba fotografer, Madonna ketagihan bagian selangkangannya dipegang.

WowKeren - Madonna dikenal sebagai sosok yang tidak pernah malu untuk mengumbar seksualitasnya. Jadi bukan hal yang mengejutkan lagi apabila penyanyi berusia 58 tahun itu mengizinkan orang lain menyentuh area sensitifnya.

Mengutip Aceshowbiz, Madonna membiarkan area selangkangan diraba-raba oleh rekan fotografernya, Mert Alas. Saat itu, mereka tengah asyik berpesta di Mark's Club, London, pada Kamis (27/10) malam.

Awalnya, Mert hanya bercanda meletakkan tangannya di paha bagian dalam Madonna saat mereka duduk di sofa. Namun kemudian, pelantun "Vogue" itu malah ketagihan dan meraba-raba selangkangannya sendiri.


Malam itu, Madonna tampak begitu menggoda dalam busana berenda dan celana kulit ketat. Sementara, rekannya terlihat dengan kostum kasual yang serba hitam.

Dalam acara tersebut, Madonna juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan temannya yang lain seperti Kate Moss. Mereka berpose bersama di tangga dengan wajah seolah-olah menantang kamera. "Moss Bringing Up The Rear!" tulis Madonna di Instagramnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait