Bayi Angkat Venna Melinda Jalani Tes HIV AIDS, Sakit Apa?
Selebriti

Venna mengungkap alasan dirinya melakukan tes untuk sang anak angkat, Vania Athabina.

WowKeren - Venna Melinda sangat perhatian pada kesehatan anak angkatnya, Vania Athabina. Selain memberikan suntikan vaksin, Vania yang masih bayi juga sempat menjalani tes HIV AIDS.

Diungkap Venna, tes ini dilakukan karena ia tak tahu asal-usul Vania. Selain itu, tes tersebut juga pastinya akan bermanfaat jika putri angkatnya nanti sudah dewasa.

"Vania ini kan story hidupnya saya nggak tahu, apa lahirnya secara normal atau gimana," seru Venna. "Maka untuk membuat yakin diperlukan tes HIV, toh nantinya saat dewasa juga buat kepentingan dia. Alhamdulillah hasil tesnya negatif dan dia sehat."


Venna juga sempat mendapati munculnya tanda biru-biru di bagian tubuh Vania. Maklum saja, Vania memang ditemukan dalam kondisi ditelantarkan ibunya di toilet sebuah masjid.

"Perkembangan Vania bagus, aku sempat khawatir karena ada biru di tangan dan bokong, tapi ternyata kata dokternya bayi Asia cenderung begitu," serunya. "Kalau untuk kondisi mata dan perut bagus, tulang-tulangnya juga bagus. Fungsi jantung dan hatinya bagus, vaksin udah ketiga kali, jadi sekarang kalau diajak pergi-pergi lebih tenang."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru