Steven William Siap Nikahi Celine Evangelista, Cut Meyriska: Dia Idaman Wanita
Selebriti

Ini alasan Chika hingga menyebut Steven sebagai sosok pria idaman setiap wanita.

WowKeren - Kabar pernikahan Celine Evangelista dan Steven William rupanya juga membuat Cut Meyriska bahagia. Artis yang akrab disapa Chika ini mengaku salut dengan keputusan Steven untuk menikah muda.

Menurut Chika, sosok Steven adalah pria idaman semua wanita. Pasalnya, Steven selalu bersikap baik, penyayang dan bertanggung jawab.

"Ini menunjukkan kalau Stefan itu orangnya serius. Nggak pacaran doang tapi niatnya bagus. Jadi enggak masalah menurut aku," ujar Chika dalam salah satu tayangan "Go Spot" pada Kamis (10/11). "Iya dia kalau sudah sayang sama satu orang itu sayang banget. Dia kan enggak pernah pacaran sebentar kayak cuman tiga bulan putus. Dia kalau pacaran lama-lama."


Di hari pernikahan Steven dan Celine, Chika pun ikut mendoakan agar sahabatnya itu bisa segera mendapat momongan. "Happy wedding buat Steven dan Celine, semoga bisa bersatu terus sampai maut memisahkan," lanjut Chika. "Dan semoga bisa cepet dapat dede-dede lucu. Selamat ya."

Sementara itu, upacara dan resepsi pernikahan Steven dan Celine akan digelar sekitar pukul 16.30 WITA di Bali. Foto lokasi pesta pernikahan keduanya pun sempat beredar luas di media sosial.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru