Lahir di Amerika, Ini Reaksi Peniel BTOB Tentang Donal Trump
Selebriti

Simak pendapat Peniel mengenai kemenangan Donald Trump sebagai Presiden baru Amerika.

WowKeren - Protes penolakan Donald Trump sebagai Presiden Amerika ke-45 juga menghinggapi warga Korea Selatan. Tidak sedikit netter Korea Selatan yang menyerukan protesnya di dunia maya dan mengkritik kemenangan Trump. Peniel BTOB adalah salah satunya.

Ceritanya, seorang fans BTOB mendapati sang idola mengunggah sebuah curhatan mengenai kemenangan Trump sebagai Presiden baru Amerika. Tangkapan layar tweet itu pun banyak beredar viral dengan judul "bagaimana seorang artis idola merespon kemenangan Trump".


Tweet itu terlihat bertuliskan seperti ini, "Temanku bertanya pada Peniel di sebuah acara fans, apa yang akan kita lakukan sekarang Trump menang pemilu, dan Peniel menjawab 'Amerika jadi kacau'. lollll".

Netter pun memuji kejujuran Peniel kepada fans mengenai responnya. "Wow, itu keren. Kurasa keren juga selebriti bisa berbicara jujur seperti itu tentang politik," komentar seorang netter. "Orangtuanya bertemu di Amerika dan menikah. Peniel juga lahir di Amerika dan datang ke Korea karena lolos audisi. Dia mungkin kurang nyaman berbicara seperti itu, tapi dia juga bisa jujur," komentar netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru