Ditinggal Nikah Stefan William, Natasha Wilona Sedih?
Selebriti

Sebenarnya Wilona sedih enggak sih ditinggal Stefan menikah dengan Celine? Simak jawabannya berikut ini.

WowKeren - Stefan William dan Celine Evangelista masih menjadi perbincangan publik setelah menikah Kamis (10/11). Pernikahan yang digelar di Bali itu dihadiri oleh sejumlah pemain "Anak Jalanan" seperti Cut Meyriska hingga Mischa Chandrawinata.

Tapi sayangnya, Natasha Wilona selaku lawan main Stefan di "Anak Jalanan" diketahui tak hadir saat itu. Padahal sebelumnya, pesinetron berusia 18 tahun itu sempat berada di Bali di hari yang sama dengan pernikahan Stefan.

Ditanya soal perasaannya saat Stefan menikah, Wilona mengaku tidak sedih atau merasa sakit hati. "Sedih? Ya aku enggak mau bahas-bahas yang sudah lalu sih," ujar pemeran Reva dalam "Anak Jalanan" itu.


Sebelumnya Wilona juga sempat mengucapkan pernyataan senada. Ia mengaku ingin melupakan apa yang baginya sudah menjadi masa lalu. Alih-alih move on dan mencari pengganti Stefan, Wilona mengaku masih ingin sendiri.

"Hatiku selalu terbuka tapi sekarang emang lagi pengen sendiri aja," pungkasnya. Artis cantik ini juga sempat menyinggung soal kemungkinan dirinya menikah muda. Wilona rupanya belum ingin terburu-buru menikah, mengingat ia baru saja lulus SMA dan masih ingin mengembangkan kariernya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait