Seluruh Member NCT Dikabarkan Siap Hadiri MAMA 2016, Berapa Orang?
Musik

Semua subunit NCT dikabarkan akan hadir di Mnet Asian Music Awards 2016...

WowKeren - Ajang penghargaan musik tahunan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 siap kembali digelar tahun ini. Kali ini, acara tersebut lagi-lagi akan dihelat di AsiaWorld-Expo, Hong Kong pada 2 Desember mendatang.

Sebelumnya, pihak penyelenggara MAMA telah mengkonfirmasi kehadiran EXO dan Bangtan Boys. Belum lama ini beredar rumor kalau NCT juga akan tampil di MAMA 2016.

Tak tanggung-tanggung, seluruh member dari ketiga subunit NCT yaitu NCT U, NCT 127 dan NCT Dream kabarnya akan ikut hadir. Dengan demikian, total 14 member yang telah debut akan siap menyuguhkan aksi panggung keren.


Meksi begitu, sebagian fans masih skeptis apakah seluruh member NCT memang akan hadir. Pasalnya, hanya NCT 127 yang dinominasikan di kategori Best New Male Artist.

Sementara itu, gelaran MAMA tahun lalu menghadirkan Big Bang yang berhasil meraih trofi Artist of the Year dan Song of the Year. Sedangkan EXO membawa pulang piala kemenangan Album of the Year untuk yang ketiga kalinya selama 3 tahun berturut-turut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru