Kalahkan Marilyn Monroe, Cara Delevingne Dinobatkan Jadi Wanita Tercantik Seabad
Selebriti

Cara Delevingne memiliki kecantikan yang paling ikonik dalam seabad ini.

WowKeren - Brand kosmetik di Inggris belum lama ini merilis daftar polling mengenai sejumlah selebriti wanita paling cantik selama seabad. Polling ini melibatkan 1.000 orang Inggris antara 18-65 tahun.

Hasil polling tersebut menunjukkan bahwa Cara Delevingne terpilih sebagai wanita paling cantik selama satu abad ini. Model asal Inggris ini dinilai memiliki ciri khas sendiri yaitu beralis tebal.

Delevingne sukses mengalahkan seniornya Marilyn Monroe yang berada di peringkat kedua. Sementara di posisi ketiga ditempati oleh Kim Kardashian. Dilanjutkan, Audrey Hepburn dan Twiggy di posisi keempat dan kelima.


Mengutip Mirror UK, polling yang dilakukan oleh brand kosmetik NKDb ini mengungkapkan bahwa 66 persen responden menilai make up membuat para selebritis tersebut menjadi terlihat lebih cantik. Mereka juga berpendapat masing-masing seleb memiliki ciri khas kecantikan yang berbeda-beda. Contohnya saja, Cara Delevingne dengan alis tebalnya, Marilyn Monroe dengan lipstik merahnya dan Kim Kardashian dengan contouring-nya.

"Sangat menyenangkan melihat berbagai selebriti dan ikon dari berabad-abad yang membuktikan bahwa inspirasi makeup bisa datang dari berbagai sumber," ujar Marco Robinso, co-founder dari NKDb. "Ini menarik melihat dari hasil survei terbaru kami yang melihat kecantikan dari abad yang lalu menjadi paling berkesan dan ikon," tambah Lisa Dodd, co-founder.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru