Nomor Ponsel Diblokir Ibu, Celine Evangelista Nangis dan Minta Soal Ini
Selebriti

Apa permintaan Celine terhadap sang ibunda yang hingga saat ini masih belum memberikan restu?

WowKeren - Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista terus menjadi buah bibir. Apalagi saat ibu Celine, Vincentia Nurul, mengaku tidak memberi restu atas pernikahan itu. Tak pelak, rasa sedih langsung bergelayut di hati Celine. Mantan istri Dirly itu bahkan dibuat menangis.

Menurut Celine, ia merasa sedih dengan kenyataan tersebut. Ia juga mengaku jika dirinya tidak bisa bertemu dengan sang ibu karena tidak mengetahui di mana tempat tinggalnya. Celine semakin sulit menghubungi Vincentia lantaran nomernya diblokir.

"Nomor saya di-block sama dia. Jadinya saya tidak bisa menghubungi dia. Saya juga tidak tahu lagi dia tinggal di mana," ujar Celine saat ditemui WowKeren. "Gini, yang meninggalkan kan ibu saya. Bukan saya yang pergi. Semoga mama yang pergi bisa kembali lagi. Hubungin dia dari nomer yang saya dapat enggak bisa.."


Meski tidak direstui sang ibu, Celine tetap memberikan doa yang terbaik untuk Vincentia. Hingga saat ini ia masih menganggap Vincentia sebagai ibunya.

"Intinya, berharap supaya dia berubah menjadi lebih baik. Apapun yang ibu saya bilang seburuk apapun saya dia tetap ibuku," lanjut Celine. "Paling tidak kalau enggak berubah lebih baik untuk saya. Paling enggak menjadi berubahlah lebih baik untuk adik-adik saya."

Pernikahan Celine dan Stefan telah digelar pada 10 November lalu di Bali. Meski tak dihadiri sang ibu, pernikahan itu tetap dihadiri oleh kerabat dan anggota keluarga terdekat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait