Belanja Pakai Piyama, Selena Gomez Tetap Memesona
Selebriti

Inilah gaya fashion Selena Gomez saat pergi berbelanja dan makan malam.

WowKeren - Sebagai publik figur, Selena Gomez pastinya berusaha untuk selalu tampil menarik di depan umum. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, mantan kekasih Justin Bieber itu masih tetap terlihat seksi dan mewah meski hanya dalam balutan piyama.

Mengutip Eonline, Selena kedapatan tengah pergi berbelanja dan makan malam di Santa Monica pada Jumat (2/12) kemarin. Pelantun "Kill 'Em With Kindness" ini terlihat mengenakan piyama sutera seharga USD 400 rancangan Olivia von Hall. Busananya itu nampak serasi dengan kardigan hitam panjang dan sepatu hak tinggi yang memiliki warna senada.

Tak lupa juga, ia memulas bibirnya dengan warna merah dan mengikat rambutnya ke belakang. Selena tampak percaya diri dan mempesona saat memasuki minimarket.


Menurut seorang saksi mata, penyanyi berusia 24 tahun itu sempat mampir makan di sebuah restoran Meksiko dengan temannya sebelum menuju toko di Third Street Promenade. Setelah itu, ia baru menuju ke studio rekaman.

Ini bukan pertama kalinya Selena terlihat mengenakan gaya pakaian yang sama. Pada tahun 2015, sahabat Taylor Swift ini pernah mengenakan piyama biru bergaris putih di Paris. Kala itu, Selena memilih melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu bertali merah. Nampaknya, apapun yang dikenakan Selena selalu terlihat serasi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait