Sukses Damaikan Jupe-Depe, Eko Patrio: Target Selanjutnya Ayu Ting Ting dan Nagita
Selebriti

Inilah pengakuan Eko tentang keinginannya untuk memperbaiki hubungan Ayu dan Gigi.

WowKeren - Berakhirnya perseteruan diatara Julia Perez dan Dewi Persik tak luput dari campur tangan Eko Patrio. Seperti yang telah diketahui, Jupe dan Depe memang pertama kali berdamai saat berduet di acara khitanan putra Eko.

Bahkan, Eko sendiri mengakui bahwa ia memang sengaja meminta Jupe dan Depe bergabung dalam satu panggung. Saat ini Jupe dan Depe bahkan sudah saling follow akun Instagram serta menjalin hubungan baik.

Namun Eko mengaku masih belum puas usai mendamaikan Jupe dan Depe. Host "Take Me Out Indonesia" ini menuturkan bahwa untuk target selanjutnya ia juga ingin mendamaikan hubungan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting.


Eko mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sudah berusaha agar keduanya bisa kembali bereman. Sayannya, ia mengaku masih belum berhasil.

"Saya belum berhasil menyatukan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting," ujar Eko. "Mudah-mudahan berikutnya bisa dipersatukan."

Sejak Ayu ramai digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad, hubungannya dengan Gigi memang santer dikabarkan tak seharmonis dulu. Bahkan saat sama-sama diundang di acara khitanan anak Eko, Ayu dan Gigi juga tak terlihat berfoto bersama.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru