Biasa Disindir Tak Cantik, Visual Na Eun A Pink Kali Ini Dipuji Netter
Selebriti

A Pink merilis foto teaser yang menampilkan Na Eun. Simak komentar netter di sini.

WowKeren - A Pink akan segera menyapa fans dengan merilis album spesial di akhir tahun. Mereka pun mulai menggoda fans lewat foto teaser Na Eun dan Chorong yang baru saja diungkap.

Seperti yang diketahui, Na Eun kerap menjadi bulan-bulanan netter lantaran visualnya yang dinilai tak cantik. Bahkan netter seringkali menyebutnya tak pantas menjadi idol berdasarkan foto-foto pemotretan majalah atau di bandara.

Namun kali ini, foto teaser Na Eun justru dibanjiri pujian oleh netter. Banyak yang menilai mantan istri virtual Taemin SHINee terlihat super cantik dengan konsep yang diusungnya. Padahal rambutnya dibikin acak-acakan dan agak ikal.


"Son Na Eun cantik sekali," komentar salah satu netter. "Aura Na Eun benar-benar keluar di foto ini, cantik banget," tambah netter lain. "Cantiknya kayak dewi, aku suka foto teaser yang sekarang," pungkas lainnya.

Sementara itu, album baru A Pink yang bertajuk "Dear" ini bakal dirilis 15 Desember mendatang. Lebih lanjut, album ini berisi 12 track dengan genre yang beragam.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait