Ahmad Dhani Mulai Kapok Soal Ahok dan Jokowi Gara-Gara Pernah Ditangkap?
Selebriti

Foto unggahan Dhani berikut ini seolah menjadi bukti jika ia sudah merasa kapok memberikan cibiran pedas kepada pemerintah.

WowKeren - Ahmad Dhani termasuk salah satu selebriti yang sangat vokal dan garang dalam memberikan pernyataan di media sosial. Calon wakil bupati Bekasi ini juga sering menyindir keras Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Thajaja Purnama alias Ahok. Sesekali Dhani juga menyindir Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Namun sejak ditangkap oleh pihak kepolisian di Hotel Sari Pan Pasifik pada 2 Desember lalu, Dhani sepertinya kini lebih berhati-hati. Suami Mulan Jameela ini bahkan tampak berhenti memposting tulisan bernada negatif kepada para petinggi negara.

Kini Dhani lebih banyak mengunggah foto aktivitas kampanyenya di Bekasi. Di akun Instagram miliknya, Dhani mengunggah ucapan selamat Maulid Nabi bersama Sa'duddin, pasangannya di Pilkada Bekasi.


Namun sayang, Dhani sepertinya masih enggan menerima komentar netter. Pasalnya, ia memilih untuk mengunci kolom komentar foto tersebut.

Sementara itu, usai menjalani pemeriksaan terkait dugaan penghinaan terhadap penguasa, Dhani pun kini telah diperbolehkan pulang ke rumah. Mantan suami Maia Estianty itu mengaku jika dirinya tidak memiliki agenda pemeriksaan lanjutan usai penangkapannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait