Kalahkan Hrithik Roshan, Zayn Malik Sabet Gelar Pria Asia Terseksi 2016
Selebriti

Selain Zayn Malik dan Hrithik Roshan, berikut deretan Pria Asia Terseksi Tahun 2016.

WowKeren - Penyanyi Zayn Malik baru saja dinobatkan menjadi Pria Asia Terseksi tahun 2016. Kekasih Gigi Hadid ini mendapatkan gelar tersebut berdasarkan hasil polling diadakan oleh harian Inggris Eastern Eye.

Mengutip Daily Mail, Zayn memuncaki deretan Pria Asia Terseksi tahun ini. Dalam polling tersebut, penyanyi keturunan Inggris Pakistan ini sukses mengalahkan aktor tampan Bollywood Hrithik Roshan.

Ini merupakan kali keduanya mantan personel One Direction itu terpilih sebagai Pria Asia Terseksi. Zayn pernah meraih prestasi serupa di tahun 2015.


"Penyanyi dan penulis lagu itu kembali hidup setelah meninggalkan boybandnya untuk memulai karier solonya," ujar Asjad Nazir dari Eastern Eye. "Itu seolah-olah, ia dengan santai membuang kesuksesan yang pernah diraihnya lalu melangkah kembali dengan lagu-lagu hitsnya."

Menyusul di belakang Zayn Malik, ada Hrithik Roshan yang berada di peringkat kedua. Kemudian aktor Pakistan Fawad Khan, Ashish Sharma dan Salman Khan yang melengkapi posisi ketiga hingga kelima daftar ini.

Lanjut di posisi sepuluh besar, terdapat Barun Sobti, Shahid Kapoor, Vivian Dsena, Ali Zafar dan Ranveer Singh. Sementara itu, aktor Shahrukh Khan hanya mampu menempati peringkat ke-17 di daftar tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait