Pasca Putus, Justin Bieber Jadi 'Racun' Bagi Selena Gomez?
Selebriti

Selain penyakit lupus, ternyata ada penyebab lain yang membuat Selena Gomez masuk panti rehabilitasi.

WowKeren - Pada Agustus lalu, Selena Gomez kembali menjalin rehabilitasi selama tiga bulan untuk memulihkan kondisi mentalnya setelah menderita penyakit lupus. Salah satu penyebab kembalinya Selena ke panti rehab itu dikabarkan karena Justin Bieber.

Menurut seorang sumber, Justin telah membuat Selena Gomez diliputi banyak masalah sejak mereka pacaran pada 2010. Pelantun "Kill Em With Kindness" ini pun menjadi sering minum-minum dan berpesta pora.

"Ketika Selena tidak menderita lupus dan masalah kesehatan lainnya, itu bukan alasan satu-satunya pergi panti rehab," ujar sumber tersebut. "Kecanduan terbesarnya adalah Justin. Selena menjadi orang yang berbeda ketika di sekitar Justin."

Sumber tersebut mengatakan Selena Gomez menjadi berubah pasca menjalin hubungan asmara dengan Bieber. "Ia sangat cemburu dan posesif. Merasa seperti ia harus bersaing dengannya untuk menjaganya. Jadi Selena akan minum dan merokok, dan kemudian ia berpesta," sambungnya.


Selena membatalkan sisa jadwal tur konser "Revival"-nya pada Agustus lalu. Ia memutuskan untuk cuti dari media sosial setelah berselisih dengan Justin Bieber di Instagram. Pelantun "Good for You" ini juga bertekad untuk tidak menghubungi Bieber selama menjalani rehabilitasi.

"Justin semacam racun untuk Selena," ungkap sumber lain kepada Life & Style. "Bahkan ketika Bieber tidak ada, Selena masih merusak diri sendirinya karenanya. Kecanduan Selena pada Justin merupakan hal yang dilakukan semua orang. Justin membuat kondisi mentalnya memburuk, dan ia benar-benar tidak bisa membiarkannya pergi."

Namun sampai sekarang, Selena belum memberikan komentarnya mengenai kabar ini. Setelah putus dari Justin Bieber dan kembali ke industri musik, penyanyi berusia 24 tahun itu nampaknya berusaha untuk fokus melanjutkan kariernya dan menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarganya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait