Siap Eksis di Dunia Hiburan, Potongan Rambut Selena Gomez Jadi Perhatian
Selebriti

Selena Gomez ganti gaya potongan rambut. Seperti apakah penampilan barunya?

WowKeren - Agustus lalu, Selena Gomez telah meninggalkan hingar bingar dunia hiburan untuk memulihkan kondisi kesehatannya. Usai menjalani perawatan selama tiga bulan, kini penyanyi asal Texas, Amerika Serikat ini siap kembali menyapa penggemarnya.

Selena Gomez belum lama ini diketahui telah kembali menjalani aktivitasnya seperti sediakala. Tapi ada satu perubahan kecil dari dirinya yang membuat publik cukup terkejut. Pelantun "Kill Em With Kindness" ini kini memiliki gaya potongan rambut baru.

Penampilan baru Selena Gomez itu pun sempat ditangkap oleh kamera rekannya, Justin Tranter. Lewat akun Instagram-nya, Justin membagikan sebuah foto yang memperlihatkan penyanyi berusia 24 tahun ini sedang mengoleskan eyeliner di sebuah ruangan. Selena nampak lebih segar dan kulitnya bercahaya.


Tapi ada yang lebih menariknya lagi, rambut Selena Gomez kini tidak lagi panjang. Mantan kekasih Justin Bieber ini rupanya telah memotong pendek rambut hitam legamnya menjadi sebahu. Dengan potongan rambut barunya itu, Selena nampak makin menggemaskan sekarang.

Banyak penggemar yang langsung berbondong-bondong melontarkan sejumlah pujian pada Selena Gomez. "Ia tampak menggemaskan dengan rambut pendek," komentar seorang netter. "Ia masih tetap cantik," imbuh lainnya.

Sementara itu, Selena Gomez sendiri dikabarkan telah kembali ke studio dan menggarap sebuah lagu. Namun kapan single anyar Selena itu bakal dirilis belum diketahui dengan pasti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru